Messi ke PSG, Mimpi Cristiano Ronaldo Hancur

Minggu 08-08-2021,18:00 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA – Paris-Saint Germain alias PSG menjadi klub terdepan yang berpeluang mendapatkan tanda tangan eks penyerang Barcelona, Lionel Messi.

Agen yang juga ayah sang pemain, Jorge, sudah melakukan komunikasi yang intens dengan pihak klub terkait kepindahan Messi.

Kepindahan Messi ke PSG disebut Tuttosport pada Minggu (8/8), telah menghancurkan mimpi Cristiano Ronaldo untuk keluar dari Juventus. Sebelumnya CR7 disebut sudah tidak nyaman berada di Turin karena kembalinya Max Allegri.

Ronaldo disebut sudah meminta agennya, Jorge Mendes, untuk melakukan negosiasi dengan PSG dan juga Real Madrid. Namun dengan bergabungnya Messi ke PSG maka sudah tidak mungkin Presiden Nasser Al Khelaifi mendatangkan CR7 ke Paris.

Kini hanya Madrid satu-satunya harapan dari Ronaldo untuk bisa meninggalkan Turin. Tetapi sejak awal peluang Madrid membawa pulang CR 7 tergolong sangat kecil karena faktor regulasi finansial yang ditetapkan pihak La Liga.

Lalu bagaimana nasib Ronaldo? Kemungkinan besar sang bintang akan tetap bertahan di Juventus setidaknya hingga kontraknya habis. CR 7 harus menahan egonya dilatih oleh Allegri, pelatih yang kerap memberikannya kritikan. (VYT/FIN)

Tags :
Kategori :

Terkait