FIFGROUP Gelar Vaksinasi untuk Karyawan

Senin 09-08-2021,12:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - PT Astra International Tbk menyadari luasnya penyebaran wabah Corona Virus Disease (Covid-19), telah berdampak pada setiap sisi kehidupan manusia. Khususnya masyarakat Indonesia, baik dampak secara langsung maupun tidak langsung. Sehingga, perseroan ingin berbuat sesuatu untuk membantu, khususnya karyawan dan keluarga karyawan Astra Group.

Kepala Cabang FIFGROUP Cabang Cirebon, Paulus Suseno menuturkan, dalam upaya mendukung program pemerintah, PT Astra International Tbk menyelenggarakan program vaksin Gotong Royong bekerja sama dengan PT Kimia Farma Tbk. Program ini diselanggarakan di 14 titik. Salah satu titik yang melaksanakan program vaksin Gotong Royong adalah wilayah III Cirebon. Yang ditunjuk sebagai host program ini adalah FIFGROUP Cabang Cirebon.

\"Untuk acara pelaksanaan program ini, digelar di Parenting Inventory Fifgroup Cirebon Jl Angkasa Raya Katiasa Kota Cirebon, beberapa waktu lalu,\" ungkapnya.

Program acara vaksin Gotong Royong hanya untuk kalangan internal Astra Group yang ada di wilayah III Cirebon. Seperti  FIFGROUP, Auto 2000, Astra Daihatsu dan perusahan Astra Group yang lainnya. Kegiatan ini dilaksanan dengan menjalankan protokol kesehatan yang berlaku. Turut hadir juga perwakilan dari Dinas Kesehatan Kota Cirebon Bastian, PT Kimia Farma Tbk diwakili Arief Bangsawan, Kanit Intel dari Polsek Seltim, Babinsa Kelurahan Kalijaga serta Babinkamtibnas dari Kelurahan Kalijaga. Para Kepala Cabang dan PIC dari masing- maisng perusahaan Astra Group juga turut hadir dalam kegiatan ini.

Paulus Suseno juga menambahkan, program vaksin Gotong Royong yang diselenggarakan PT Astra International Tbk sangat bermanfaat di situasi pandemi seperti ini. Khususnya karyawan Astra Group merasa terbantu di fasilitasi untuk pelaksanaan vaksin.

\"Untuk program vaksin kedua juga nantinya akan kita selenggarakan kembali dengan peserta vaksin yang sama, yang telah melakukan vaksin pertama. Kami turut berterima kasih pada pihak-pihak yang terlibat, sehingga vaksinasi bisa berjalan lancar,\" pungkasnya. (apr/adv)

Tags :
Kategori :

Terkait