Raja Inggris Ikut Kuliah di Universitas Tasikmalaya, Rektor: Kepercayaan yang Besar Bagi Kami

Kamis 12-08-2021,06:30 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

TASIKMALAYA - Siapa sangka, Raja Inggris kini ikut kuliah di Universitas Tasikmalaya (Unsil). Hal itu, diumumkan rektor dalam pidato senat secara virtual.

Dalam sambutan yang dibacakan Prof Dr H Rudi Priyadi disebutkan bahwa dirinya mendapatkan informasi di Grup WA Senat. Bahwa Raja Inggris tahun ini, diterima kuliah di Unsil.

\"Saya dapat informasi di grup WA Senat bahwa Raja Inggris tahun ini diterima di Universitas Tasikmalaya. Tolong ditampilkan slide-nya,\" kata rektor dalam pidato tersebut.

Kemudian ditampilkan slide mahasiswa tersebut. Ternyata, bukan Raja Inggris sungguhan alias Pangeran Charles. Melainkan seorang mahasiswa baru yang bernama Raja Inggris.

\"Ini menunjukkan kepercayaan begitu besar kepada kami meskipun ini bukan King of England, Pangeran Charles,\" kata Rektor.

Rupanya mahasiswa yang dimaksud Raja Inggris adalah nama dari salah seorang mahasiswa baru di Universitas Siliwangi. Ia mengambil Jurusan Pendidikan Masyarakat, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. 

Sontak saja video ini membuat warganet ikut bereaksi. Mereka heran dengan adanya mahasiswa bernama Raja Inggris.

2

Pak rektor ga ada bercanda bercandanya sama sekali, kek serius banget dah menyambut raja inggris,\" tulis salah seorang warganet.

\"Inggris akreditasinya turun, jadi kuliah di tasik wkwkwkwk,\" timpal warganet lainnya. (yud)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait