RANS Cilegon FC Akan Tanding Dengan Klub Barunya Mesut Ozil

Senin 16-08-2021,21:30 WIB
Reporter : Junaedi
Editor : Junaedi

JAKARTA – RANS Cilegon FC akan melakukan pertandingan persahabatan dengan klub Fenerbahce Turki (24/8) mendatang. Rombongan akan bertolak ke Turki pada Rabu (18/8).

“Awalnya kami tidak menyangka, karena sejauh ini belum ada klub sepak bola Liga 2 yang diundang langsung oleh tim luar negeri. Apalagi tidak tanggung-tanggung yang mengundang adalah finalis Super Liga musim lalu yaitu Fenerbahce,” kata Raffi Ahmad selaku Chairman RANS Cilegon FC dalam konferensi pers virtual, Senin (16/8).

Baca juga: Raffi Ahmad Berkurban, Sapi 1,4 Ton Curi Perhatian, Ini Penampakannya

“Kami merealisasikan silaturahmi ini juga sebagai bentuk komitmen, bahwa kami ingin serius membangun Rans Cilegon FC menjadi klub sepak bola unggulan yang dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional,” imbuhnya.

Tak hanya itu, RANS Cilegon FC juga akan menjalani pemusatan latihan dan latih tanding dengan 1992 Konyaspor sebelum hadapi Fenerbahce.

Baca juga: Hengkang dari Arsenal, Ozil Resmi Gabung Fenerbahce

 Ini jadi latihan RANS sebagai persiapan tampil di Liga 2, yang rencananya digelar dua minggu setelah sepak mula Liga 1, 27 Agustus 2021.

2

Sementara itu, Chairman Rans Cilegon FC Rudy Salim melanjutkan bahwa timnya ingin serius berprestasi di liga sepak bola Indonesia. Ini alasan mengapa RANS Cilegon FC fokus dan maksimal dalam persiapan.

Baca juga: Mantap! Kapolri Pastikan Izin Liga 1 dan Liga 2 Segera Terbit

“Kami harap perjalanan ini dapat memberikan semangat bagi para pemain, dan juga tentunya mengukur seberapa jauh progress latihan kita untuk selanjutnya dievaluasi sebagai bahan persiapan Liga 2 agar semakin matang,” tuturnya Rudy Salim. 

Perlu diketahui, Fenerbahche merupakan klub elite Turki dan baru saja kedatangan Mesut Ozil dari Arsenal. (fin)

Tags :
Kategori :

Terkait