Tema Baru Tiap Bulan

Rabu 11-09-2013,10:18 WIB
Reporter : Dian Arief Setiawan
Editor : Dian Arief Setiawan

Yogya Rangsang Daya Beli Masyarakat CIREBON - Selalu ada cara yang dilakukan Toserba Yogya untuk menarik konsumen. Salah satunya dengan merefresh tema setiap bulan. Seperti di bulan September 2013 ini, Toserba Yogya menggulirkan tema Fashion For Family yang menggulirkan beragam program untuk produk fashion. Disampaikan oleh Customer Relation Officer, Ina Yuliyanty. Tema yang diangkat setiap bulan mewakili program promo dari Toserba Yogya untuk konsumen. Guna menarik daya beli masyarakat dalam berbelanja. \"Adanya tema-tema baru ini tujuannya untuk merefresh supaya konsumen tidak bosan. Selalu ada variasi baik dari visualisasi dan yang terpenting, promonya pun akan selalu berbeda-beda setiap bulan,\" katanya kepada Radar, Selasa (10/9). Apalagi, lanjut dia, setelah Lebaran ada penurunan trafik pengunjung yang cukup drastis. Melalui tema-tema yang digulirkan setiap bulan, ia berharap secara perlahan dapat menaikkan trafik pengunjung untuk berbelanja. \"Ya, setelah Lebaran memang biasanya seperti itu. Tapi dengan adanya tema baru ini, jadi ada sesuatu yang baru dan diskon baru agar konsumen lebih tertarik lagi untuk belanja di Yogya,\" ujarnya. Selama bulan September 2013 ini, Toserba Yogya menghadirkan ragam produk fashion casual sesuai tema Fashion For Family. Sejumlah diskon dan harga spesial ditawarkan untuk produk seperti t-shirt, celana jins, hotpants, dan sebagainya. \"Promo Fashion For Family lebih ke busana casual. Dan bersiap bulan depan kami akan gulirkan promo dengan tema batik,\" jelasnya. Ia menginformasikan kepada seluruh pelanggan Toserba Yogya bahwa tanggal 15 September 2013 akan ada pengundian Dobel Bonus di Toserba Yogya Pemalang. \"Siap-siap juga bagi pelanggan yang sudah mengirimkan kupon. Berdoa siapa tahu jadi pemenang. Karena untuk tahun ini hadiahnya ada 10 unit Suzuki Ertiga, 50 unit Honda Beat, 100 LED TV, dan voucher belanja Yogya ratusan juta rupiah,\" tandasnya. (nda)   foto: adinda pratiwi/radar cirebon LEBIH HEMAT. Produk fashion casual didisplay secara khusus dengan promo menarik di Toserba Yogya Grand, berlangsung selama bulan September 2013 sesuai tema Fashion For Family.

Tags :
Kategori :

Terkait