Kasihan, Ronaldo Sudah Banting Harga, Tetap Ditolak City

Selasa 17-08-2021,19:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA – Cristiano Ronaldo berharap bisa menjadi solusi bagi Manchester City yang kesulitan mendapatkan Harry Kane. Melalui agennya, Jorge Mendes, Ia mencoba menawarkan diri ke Manchester City.

Diberitakan Daily Mail pada Selasa (17/8), Man City tidak tertarik dengan tawaran yang diajukan oleh Mendes. Meski harga transfer CR7 sudah dipangkas hingga 25 juta euro, juara Premier League musim lalu itu tetap tak bergeming.

Ronaldo terus berupaya mencari jalan keluar dari Juventus meski kontraknya di Turin masih menyisakan satu musim lagi. Keberadaan CR7 di Juventus sudah dianggap tidak penting sejak kembalinya pelatih Max Allegri.

Juru racik asal Italia itu lebih memilih untuk memaksimalkan peran Paulo Dybala daripada harus bergantung pada Ronaldo. CR 7 dianggap Allegri sudah merusak dinamika klub dan terlalu egois.

Awalnya Ronaldo santer disebut akan pindah ke Paris-Saint Germain, namun klub asal Paris itu baru saja mendatangkan Lionel Messi. Mustahil mereka memiliki slot bujet gaji yang bisa untuk membayar Ronaldo.

Kini satu-satunya harapan memang tinggal Man City yang sedang berupaya keras mencari striker baru. Sulit bagi mereka untuk bisa mendatangkan Kane yang terus ditahan oleh Tottenham.

Jika jadi bergabung dengan Man City tentu akan membuat Ronaldo dicap sebagai pengkhianat oleh suporter Manchester United. Ia kembali ke Manchester bukan untuk pulang ke MU melainkan membelot ke klub rival.(VYT/FIN)

2

Baca juga:

Breaking News: Keraton Kasepuhan Disegel

Seratusan Orang Datangi Keraton Kasepuhan dan Pasang Segel, Ini Alasannya

Tags :
Kategori :

Terkait