Lautaro Martinez Ingin Bertahan di Inter

Rabu 18-08-2021,05:30 WIB
Reporter : Junaedi
Editor : Junaedi

JAKARTA – Tidak ingin seperti eks tandemnya di lini depan Inter Milan, Romelu Lukaku yang pindah ke Chelsea FC. Dengan tegas, Lautaro Martinez menolak untuk angkat kaki dari Milan.

Lautaro dengan tegas menyatakan ingin bertahan dengan Nerazzurri dan akan membahas kontrak baru dengan pihak manajemen klub.

Diwartakan dari Football-Italia, agen Martinez, Alejandro Camano mengatakan sang pemain percaya dengan proyek Inter yang ingin kembali merebut scudetto Serie A musim ini.

Pemain internasional Argentina itu sedang jadi buruan terpanas di bursa transfer dengan harga 90 juta euro. Tapi, kehilangan Lukaku membuat Inter, pikir-pikir untuk menjual Martinez.

“Lautaro ingin bertahan di Inter. Dia percaya pada proyek Nerazzurri dan mengincar Scudetto lagi. Ada pertemuan yang direncanakan dengan Inter pada hari Rabu,” kata agen Camano, Selasa (17/8).

“Kami akan melakukan segala kemungkinan agar dia tetap bersama Nerazzurri. Martinez sangat senang di Milan, bergaul dengan baik dengan rekan satu timnya dan pelatih baru,” tuturnya.

“Dia mendengar banyak yang dikatakan, tetapi tidak menganggapnya serius. Dia percaya, dan kami percaya bahwa masih ada kehidupan di Inter,” jelas Camano.

2

Meski begitu, Martinez kemungkinan akan meminta kenaikan gaji saat membahas kontrak baru. Terlebih lagi, gajinya cukup rendah, sebesar 2,5 juta euro per musim.

“Paling-paling, Martinez bisa mengatakan betapa bahagianya dia di Milan dan dengan tim ini. Saya dapat memberitahu Anda bahwa kita semua perlu beradaptasi dengan situasi baru,” jelasnya.

“Dia ingin memenangkan Scudetto lagi bersama Inter, memainkan musim Liga Champions yang bagus bersama Nerazzurri, dan saat ini sama sekali tidak berpikir untuk meninggalkan Italia. Dia benar-benar percaya pada proyek Inter,” tukas Camano. (fin)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait