Kaio Jorge Pakai Nomor Andrea Pirlo dan Zidane di Juventus, Ini Alasannya..

Kamis 19-08-2021,14:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA – Kaio Jorge resmi berseragam Juventus. Dia telah memutuskan akan mengenakan nomor punggung 21. Dia punya sejumlah alasan.

Kaio Jorge mengaku memilih sendiri nomor 21. Sebab dia ingin seperti Andrea Pirlo, Paulo Dybala, Zinedine Zidane ataupun Gonzalo Higuain.

Football-Italia mewartakan, pemain 19 tahun itu sudah menyelesaikan transfer dari Santos dengan mahar 3 juta euro. Ia juga sudah menjalani tes medis lebih dari dua minggu lalu.

“Saya sangat senang berada di sini, ini adalah impian saya sejak kecil,” kata Kaio Jorge dikutip dari Juventus TV, Rabu (18/8).

“Saya berharap untuk tinggal di Juve untuk waktu yang lama karena ini adalah tim yang hebat, salah satu yang terbesar di Eropa. Saya banyak bergerak di lapangan dan mengincar gol,” jelasnya.

Soal nomor 21, ia ingin menjadi pemain hebat di Juventus. “Itu dipakai oleh pemain hebat di sini: Pirlo, Dybala, Zidane dan Higuain. Jadi saya berharap bisa mencetak banyak gol dengan jersey ini juga,” ungkapnya.

“Tujuan saya adalah untuk mencetak gol dan membantu rekan tim saya sebaik mungkin dan, jika Tuhan menghendaki, memenangkan trofi seperti Liga Champions,” tukasnya. (PA/FIN)

2

Baca juga:

Gelut… Habib Bahar dan Ryan Jombang Ribut di Dalam Lapas

Ditawar Man City Rp2,4 Triliun, Kane Frustasi Atas Sikap Hotspur

Kasihan, Elang Penguasa Gunung Ciremai Terkapar Ditembak Pemburu

Tags :
Kategori :

Terkait