Bengep! Begini Penampakan Ryan Jombang Usai Dipukul Habib Bahar

Kamis 19-08-2021,15:45 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

BOGOR - Very Idham Henyansyah atau Ryan Jombang, nampak babak belur. Mata kanannya nampak bengkak, usai dihajar Habib Bahar bin Smith di Lapas Gunung Sindur, Bogor.

Dalam foto yang beredar di media sosial, nampak kondisi mata Ryan Jombang yang memar. Begitu juga kelopak mata yang sampai bengkak.

Tidak hanya itu, Ryan nampak berdarah di bagian bibir. Dan terlihat juga masih memar.

Kepala Lembaga Pemasyakaratan (Kalapas) Kelas IIA Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Mujiarto membenarkan sempat terjadi keributan antara Bahar Smith atau Habib Bahar dan Very Idham Henyansyah alias Ryan Jombang.

Mujiarto mengatakan keributan yang terjadi beberapa hari lalu itu dipicu masalah uang. Hanya saja, Mujiarto tidak menjelaskan secara detail \'masalah uang\' yang memicu Habib Bahar ribut dengan Ryan Jombang.

Kuasa hukum Habib Bahar bin Smith, Aziz Yanuar membenarkan kliennya terlibat keributan dengan salah satu narapidana di Lapas Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

Aziz menyebut napi tersebut adalah Very Idham Henyansyah alias Ryan Jombang. “Habib Bahar uangnya dicuri (Ryan Jombang), lalu terjadi keributan karena pencurian yang dilakukan itu,” kata Aziz Yanuar kepada JPNN.

2

Namun Aziz tak menyebut berapa jumlah uang kliennya yang dicuri napi tersebut.

Aziz menambahkan, permasalahan itu kini sudah selesai dan didamaikan pihak lapas.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait