Cinta Laura Tak Mau Punya Anak: Dunia Sudah Over Populasi

Jumat 20-08-2021,08:45 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

JAKARTA - Artis Cinta Laura Kiehl memiliki pandangan terhadap kehidupan. Dia mengaku, tak mau punya anak. Ada alasan esensial di balik itu.

\"Aku suka melihat fakta. Dunia kita sangat over populasi. Terlalu banyak manusia yang tinggal di dunia ini,\" kata Cinta dalam perbincangan di Kanal YouTube Anang Hermansyah.

Meski memutuskan tak mau memiliki anak, namun Cinta mengaku bukan tidak suka terhadap anak-anak. Bahkan dirinya berencana melakukan adopsi.

\"Kenapa aku harus melahirkan satu manusia lagi kalau aku bisa mengadopsi anak yang sekarang nggak punya siapa pun yang menjaga mereka? Nggak punya siapa pun menyayangi mereka,\" ungkap Cinta Laura.

Aksi sosialnya dalam membantu sesama terutama anak-anak sudah tidak diragukan lagi. Banyak kegiatan yang sudah dilakukan artis serba bisa itu.

Keputusannya ini juga ternyata sudah pernah diutarakan kepada orang tuanya. Lantas bagaimana respons kedua orang tua Cinta.

\"Orang tua aku itu amazing, dia bilang Cinta nggak apa-apa kalau nggak cepat nikah dan nggak punya anak,\" kata Cinta Laura menirukan ucapan kedua orang tuanya. (yud)

2

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait