At Taqwa Raih Penghargaan Walikota

Jumat 20-08-2021,14:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON- Penghargaan diterima oleh At Taqwa Center atas kontribusinya selama ini membantu pemerintah Kota Cirebon dalam penanganaan pandemi Covid-19. Penghargaan diserahkan langsung Walikota Cirebon Drs H Nashrudin Azis SH kepada Ketua At Taqwa Center DR H Ahmad Yani MAg saat peringatan hari Kemerdekaan RI ke-76 di Balaikota, Selasa (17/8).

Walikota Drs H Nashrudin Azis SH mengapresiasi At Taqwa Center karena memiliki peran penting dalam penangana pandemi Covid-19. Itu terbukti dengan adanya tenaga pengurusan jenazah Covid-19. “Di balik keterbatasan tenaga yang mengurus jenazah, At Taqwa berperan membantu rekrutmen dan melatih relawan untuk mengurus jenazah Covid-19. Kerja luar biasa,” terang walikota.

Tidak hanya itu, saat tingginya masyarakat terkonfirmasi positif Covid-19, At Taqwa juga mengikuti anjuran pihak pemerintah dengan tidak menggelar Salat Jumat hingga beberapa pecan. “At Taqwa berbesar hati untuk tidak menyelenggarakan kegiatan keagamaan yang berpotensi menimbulkan kerumunan. Ini langkah nyata memutus mata rantai penularan Covid-19. Makanya kami apresiasi,” ujar Azis.

Ketua At Taqwa Center DR H Ahmad Yani MAg mengaku bangga At Taqwa mendapatkan apresiasi ini. Apalagi tepat pada peringatan HUT ke-76 RI. “Terima kasih Pak Walikota atas penghargaan ini. Mudah-mudahan menjadi penyemangat bagi pengurus untuk terus melayani umat secara maksimal,” kata Kang Yani --panggilan akrab Ahmad Yani. (abd/adv)

Tags :
Kategori :

Terkait