Misteri HP Korban Pembunuhan di Subang, Semua Foto di Medsos Dihapus

Sabtu 21-08-2021,06:15 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

SUBANG - Kasus pembunuhan di Jalan Cagak, Kabupaten Subang hampir dipastikan bukan perampokan. Informasi terbaru, satu-satunya barang yang hilang adalah sebuah HP.

Smartphone itu, kabarnya milik Amelia Mustika Ratu (23). Keduanya ditemukan tewas bersama ibunya Tuti (55) di bagasi Toyota Alphard yang terparkir di rumah mereka.

Ada keanehan dari hilangnya HP korban. Dari sejumlah informasi disebutkan bahwa pada H-1 kejadian, lewat Instagram Story Amalia sempat mengunggah foto bulan dengan caption \"heaven\".

Dan sehari setelahnya, semua foto di Instagram korban tiba-tiba lenyap. Kuat dugaan HP itu ada di tangan pelaku.

Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait kasus yang telah menghilangkan nyawa korban bernama Tuti Herawati (55) sang ibu dan putrinya Amelia Mustika Ratu (23).

Meski tak ada barang yang digondol oleh pelaku kearah pencurian dengan pemberatan, namun Polisi mencurigai ada barang yang hilang berupa handphone milik korban Mustika Ratu sang anak.

\"Hasil olah TKP tidak ada mengarah kesana (pencurian dengan pemberatan), hanya handphone anak yang hilang dan masih kita cari, untuk saat ini belum kita temukan,\" kata Sumarni.

2

Diakui Sumarni, pihaknya sudah mengantongi ciri-ciri pelaku, diduga pelaku dan korban sudah saling mengenal, namun dirinya belum bisa menyampaikan, dengan alasan masih tahap penyelidikan.

\"Dari penyelidikan, sudah ada tanda-tanda kearah pelaku, tapi belum bisa kita sampaikan ke publik,\" ucapnya. (yud)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait