Ruri Tri Lesmana, Dikabarkan Sudah Kantongi SK Ketua DPRD Kota Cirebon

Sabtu 21-08-2021,15:45 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Surat Keputusan (SK) DPP Partai Gerindra terkait pergantian Affiati sebagai ketua DPRD Kota Cirebon sudah ada di DPD Partai Gerindra Jawa Barat.

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Cirebon, Ruri Tri Lesmana menggantikan Affiati. Bahkan, ketua PAC Partai Gerindra Harjamukti itu dikabarkan sudah mengantongi legalisir SK dimaksud.

\"SK pergantian sudah ada di DPD. Ruri sudah dipanggil ke sana, dikasih fotokopi SK yang dilegalisir,\" kata salah seorang elit DPC Partai Gerindra Kota Cirebon, Sabtu (21/8).

Di dalam SK disebutkan, Ruri menggantikan Affiati sebagai ketua DPRD dan Tommy Sofianna ditugaskan menjadi ketua Fraksi Gerindra. \"SK-nya sepaket, ketua DPRD dan ketua fraksi,\" kata sumber tersebut.

Sementara itu, Ruri menjawab singkat saat dikonfirmasi terkait informasi tersebut. \"Belum,\" kata anggota DPRD dua periode itu melalui pesan singkat WhatsApp.

Saat ditelepon, Ruri mengaku belum bisa diwawancarai lebih lanjut, karena di rumahnya banyak tamu. Ruri adalah anggota DPRD dari Dapil II Harjamukti.

Terpisah, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cirebon, H Eman Sulaeman mengaku masih mengumpulkan informasi terkait rumor pergantian ketua DPRD. Dia sudah mengonfirmasi Ruri.

2

\"Katanya iya (Ruri pegang salinan SK). Tapi secara resmi DPC belum menerima SK tersebut. Seharusnya kalau ada, SK secara resmi ke DPC datangnya,\" kata Eman. (jri)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait