Presiden Lazio Berang, Inter Siap Tebus Joaquin Correa 28-30 Euro

Selasa 24-08-2021,04:30 WIB
Reporter : Junaedi
Editor : Junaedi

JAKARTA – Presiden Lazio, Claudio Lolito mulai kesal dengan spekulasi transfer Joaquin Correa ke Inter Milan. Pasalnya, sampai dengan saat ini negosiasi masih alot dan belum menemui kata sepakat.

 “Inter Milan mau Joaquin Correa, tunjukan uangnya! Saya tidak mau melakukan negosiasi di TV, ajukan penawaran lalu deal dan bayar,” tegas Presiden Lolito dikutip dari Football Italia pada Minggu (22/8).

Menurut Lolito hingga kini pihaknya masih belum menerima penawaran resmi yang diajukan oleh Inter.

Namun ia mengetahui jika pemainnya itu sudah mulai melakukan negosiasi secara personal dan ingin segera pindah.

“Kesepakatan itu akan dilakukan jika klub yang tertarik sudah membuat penawaran, kalau belum bagaimana kami bisa memutuskan. Kondisi ini malah membuat pemain kami dilema menentukan masa depannya,” tegas Lolito.

“Bersama Maurizio Sarri, Lazio kini sedang dalam tahap penyesuaian. Jadi saya sangat terganggu dengan kabar transfer Correa yang bahkan dari Inter belum ada penawaran resmi. Sungguh aneh!” lanjut Lolito.

Sementara, melansir dari Instagram @intermilannews, bahwa klub yang dipimpin oleh Steven Zang ini menjadikan Joaquin Correa skala prioritas apabila tidak berhasil menggaet Marcus Thuram dari Borussia M’Gladbach.

2

Inter Milan akan mendekati kesepakatan dengan nilai transfer 28-30 Euro.

Inter memang tengah mencoba mendapatkan Correa untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Romelu Lukaku. Sejauh ini La Beneamata sudah mendatangkan Edin Dzeko namun dirasa masih belum cukup. (fin)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait