SBH Bantu Petugas Damkar yang Isoman

Rabu 25-08-2021,14:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON- Anggota DPRD Jawa Barat Ir H Sri Budi Hardjo Herman MIPol (SBH) terus memberikan bantuan pada masyarakat saat pandemi. Kali ini, SBH memberikan bantuan pada petugas pemadam kebakaran yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman).  Bantuan kepada 25 petugas Damkar tersebut diberikan secara simbolis kepada Kepala Dinas Damkar Kota Cirebon Drs Adam, Selasa (24/8).

SBH sendiri diwakili stafsus Wahidin SPdI. Pada kesempatan itu Wahidin mengatakan bantuan pada 25 petugas Damkar merupakan kepedulian SBH pada petugas yang paling depan dalam bencana kebakaran.  “Atas nama Pak SBH, saya memberikan bingkisan pada para petugas Damkar yang menjalani isoman. Semoga lekas sembuh dan kembali bertugas seperti biasa, \" ujarnya.

Dikatakan Wahidin, bingkisan tersebut mungkin tidak seberapa, namun pihaknya memberikan apresiasi pada mereka  yang tanpa lelah menjaga masyarakat. “Ketika diberitahu bahwa mereka (petugas Damkar) lagi isoman, Pak SBH langsung berempati dan memberikan sedikit bingkisan dan mendoakan agar segera sembuh,” kata Wahidin.

Sementara Kadis Damkar Drs Adam mengucapkan terima kasih pada anggota SBH yang begitu peduli pada anak buahnya. Diungkapkan, saat ini 25 petugas Damkar sudah berangsur pulih. “Alhamdulillah sudah pulih. Sebelumnya pun kita sudah memberikan bantuan pada mereka. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih pada Pak SBH atas kepeduliannya,” tandasnya. (dri/rls)

Tags :
Kategori :

Terkait