PKB Optimis Menang di Pemilu 2024, Minimal Runner-up

Minggu 29-08-2021,23:00 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa alias PKB optimis memenangkan pemilu 2024. Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar, menargetkan paratinya minimal berada di posisi runner-up atau juara dua.

Pria yang disapa Cak Imin ini merujuk pada sejumlah hasil survei yang menempatkan posisi PKB cukup bagus.

“Kita bersyukur berbagai hasil survei posisi PKB cukup bagus, ada di tiga besar bahkan ada yang menyebutkan dua besar. Sampai pemilu nanti, kita harus memenangkan pemilu, minimal bisa rebut juara dua pada Pemilu 2024,” kata Muhaimin dalam keterangannya, Ahad (28/8/2021).

Untuk itu, Cak Imin mengajak semua kader di daerah seluruh Indonesia agar terus membangun komitmen menghadapi Pemilu nanti.

“Ketua DPC PKB se-Indonesia agar tidak pernah berhenti mendekatkan PKB di hati masyarakat. PKB harus bersama denyut nadi dan partisipasi politik rakyat,” kata dia.

“Hadirkan PKB secara inklusif, cair, nyambung dengan apa yang terjadi di masyarakat. Kalau bikin acara, harus betul-betul yang bisa menjadikan PKB mudah diakses, mudah ditempuh untuk berkomunikasi. Kalau memungkinkan bisa membantu apa yang dibutuhkan masyarakat,” ujar dia.

“Komunikasi kita, kehadiran kita harus bisa nyambung. Prinsip-prinsip komunikasi, berikan pendidikan politik, pencerdasan politik, dan pendewasaan politik,” pungkas Muhaimin. (dal/fin)

Tags :
Kategori :

Terkait