Mobil Tanpa Awak Nabrak Patroli Polisi Jalan Raya

Rabu 01-09-2021,05:30 WIB
Reporter : Junaedi
Editor : Junaedi

FLORIDA – Insiden kecelakan mobil tanpa awak milik Tesla kembali terulang. Beruntung, tidak ada kecelakaan serius yang terlibat dalam insiden kali ini.

Seperti yang dikutip oleh FIN dari TechRadar (31/8), kendaraan lain yang dihantam oleh Tesla Model 3 ini, merupakan mobil patroli milik Florida Highway Patrol, yang saat itu sedang dalam keadaan diparkir dan tanpa awak.

Tesla Model 3 ini kini sedang dalam pemeriksaan NHTSA. Kecelakaan ini sendiri menambah panjang deretan insiden kecelakaan yang melibatkan fitur autopilot mobil listrik tersebut.

Mengutip dari autofun.co.id, Tesla model 3 ini adalah salah satu mobil sedan dengan menggunakan tenaga listrik.

Tesla jenis ini menawarkan kepada setiap pengemudi dengan akselerasi cepat dan interior minimalis. Sedan ini diproduksi oleh Tesla pada pertengahan 2017 silam dan pengiriman resmi mobil tersebut berlangsung pada 27 Juli 2017.

Mobil listrik yang satu ini adalah yang terlaris, hingga Maret 2020 penjualan globalnya sudah mencapai 525.000 unit.

Masih mengutip dari autofun.co.id, harga Tesla Model 3 Standard Range dibandrol $39.990. Apabila ada konsumen yang ingin fitur Full Self-Driving ada tambahan harga sebesar $8.000.  Sehingga, untuk mendapatkan Tesla Model 3 Performance dengan semua fitur tambahan dihargai mulai dari $67.190. (jun)

2

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait