Cara Memutihkan Kulit Belang secara Alami, Nggak Perlu Mahal

Rabu 01-09-2021,09:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

Oleskan jus yang sudah kita siapkan tadi ke bagian kulit yang ingin kita putihkan, oleskan tipis saja jangan terlalu tebal, diamkan kurang lebih 10 atau 15 menit, bilas dengan bersih.

5. Buah Lemon

Sebelum tidur, pakailah masker campuran madu dan buah lemon. Campur masing masing bahan masker sekitar satu sendok teh. Lalu aduk rata dan oleskan kekulit yang ingin kita putihkan.

Diamkan masker kurang lebih sekitar 15 atau 10 menitan, lalu bilas dengan air hangat.

Kita juga dapat melakukan perawatan tambahan, yaitu dengan rutin menggunakan gel tumbuhan lidah buaya, minimal dua kali dalam sehari yaitu pagi hari atau malam hari. Gel lidah buaya ini berfungsi melembabkan bagian kulit kita.

6. Gula pasir dan minyak zaitun

Campurkan sekitar satu sendok makan gula pasir dan satu sendok makan minyak zaitun. Aduk kedua bahan tersebut hingga menjadi seperti pasta.

Gunakan jari tangan kita untuk menggosokkan pasta tadi ke bagian kulit, dalam mengosok usahakan gerakanya memutar searah jarum jam.

2

7. Jus lemon dan putih telur

Ambil putih telur, campurkan dengan jus lemon, panaskan sebentar sampai berubah semi padat.

Selanjutnya masukan bahan tadi ke dalam sebuah tempat dan maasukan kedalam lemari pendingin sampai bahan menjadi dingin Ambil dan oleskan bahan tadi ke area kulit yang ingin anda cerahkan.

Diamkan selama sekitar 15 menitan. Lalu bilas dengan menggunakan air bersih.(tipstren)

Tags :
Kategori :

Terkait