Balik ke Old Trafford, Inilah Peran Ronaldo

Sabtu 04-09-2021,07:30 WIB
Reporter : Junaedi
Editor : Junaedi

MANCHESTER - Cristiano Ronaldo sudah resmi berseragam Setan Merah. Tapi, belum diketahui apa peran pria Portugal di klub tersebut.

Mantan penyerang Italia Paulo Di Canio berpendapat bahwa pasangan Giorgina Rodriguez akan dimainkan sebagai penyerang tengah.

Saat ini Manchester United punya banyak pemain bertalenta di sisi sayap. Dia optimistis, Ole Gunnar Solskjaer akan menempatkan Ronaldo sebagai penyerang utama.

“Saya tetap melihat Ronaldo memulai dari sayap kiri. Tapi United memiliki banyak pemain lain di posisi yang sama. Termasuk Jadon Sancho. Kemudian, Rashford akan kembali. Greenwood dan Martial juga. Solskjaer akan meninggalkan penyerangnya di depan. Jadi ini bagus untuk Ronaldo,” kata Di Canio dilansir football-italia, Jumat (3/9)

Dia menyebut kedatangan Ronaldo ke Old Trafford adalah langkah yang tepat. Semua orang mencintai mantap pemain Juventus itu.

Selain itu, fans Setan Merah juga tidak peduli dengan umur dari pemain berusia 36 tahun tersebut. Ronaldo sudah dipandang sebagai ikon atau legenda klub Setan Merah.

“Manchester United adalah tim terbaik untuk Ronaldo. Semua orang mencintainya di klub. Saya melihat Ole Gunnar Solskjaer, senang. Tetapi dia harus melatih Ronaldo,” pungkasnya. (fin)

2

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait