Kecelakaan 2013, Istri Ungkap Kondisi Terkini Michael Schumacher

Jumat 10-09-2021,07:45 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

KONDISI terkini Michael Schumacher bakal diungkap dalam sebuah film dokumenter yang tayang di Netflix. Pembalap Formula 1 itu, kecelakaan ski tahun 2013.

Sejak kecelakaan di pegunungan Alpen, Schumacher dikabarkan mengalami luka parah hingga koma. Namun, tidak pernah ada yang mengungkapkan secara rinci bagaimana kondisi pembalap legendaris itu.

Lewat film dokumenter yang ditayangkan bulan ini, Corinna sang istri mengungkapkan kondisi sang suami. Dia pun mengakui memang betul-betul menjaga privasi sang suami.

Schumacher, yang kini berusia 52 tahun, terus menjalani rehabilitasi usai mengalami cedera otak akibat kecelakaan ski yang terjadi pada Desember 2013. Sejak itu, pemberitaan tentang pria asal Jerman itu amat minim.

\"Michael ada di sini. Kondisinya berbeda, tapi dia hadir di sini, dan itu memberi kami kekuatan. Dia terus menunjukkan pada saya betapa kuatnya dia setiap hari,\" ujar Corinna dalam film tersebut, seperti dikutip Sky Sports.

Corinna mengungkapkan, Schumacher kini tinggal di rumah bersamanya dan terus melakukan terapi.

\"Kami melakukan apapun yang kami bisa untuk membuat kondisi Michael lebih baik, memastikan dia merasa nyaman, membuatnya merasakan kehadiran keluarga kami, merasakan ikatan kami,\" bebernya.

2

\"Apapun yang terjadi, saya akan melakukan apapun yang saya bisa. Kami semua begitu. Kami mencoba terus berjalan sebagai keluarga, seperti yang diinginkan Michael. Dan kami pun melanjutkan hidup kami,\" imbuh dia.

Michael Schumacher adalah pembalap legendaris F1 yang memenangi 7 kali juara dunia. Dua diantaranya dimenangi bersama Benetton. Sedangkan 5 kali dimenangi bersama Ferrari. (yud)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait