Prediksi Liga Champions: Barcelona vs Bayern Muenchen

Selasa 14-09-2021,08:00 WIB
Reporter : Abdul Hamid
Editor : Abdul Hamid

BARCELONA – Liga Champions musim 2021/2022 dimulai dini hari nanti WIB. Di Grup E, ada duel besar, yakni antara Barcelona melawan Bayern Muenchen. Laga klasik tersebut digelar di Camp Nou, markas Barcelona hari (live SCTV dini hari nanti, Kick-off 02.00 WIB). Berikut ini prediksi Liga Champions: Barcelona vs Bayern Muenchen.

Barcelona saat ini tidak diperkuat Lionel Messi. Menarik untuk disaksikan bagaimana Barca tanpa Messi. Pemain andalan tersebut telah bergabung dengan PSG.

Bukan hanya Messki. Barcelona dikabarkan sedang mengalami krisis pemain.  Sport menyebut bahwa Ronald Koeman, pelatih Barcelona, hanya memiliki tiga pemain yang bugar di lini depan. Koeman akan mengandalkan pemain baru asal Belanda yang baru didatangkan ke Camp Nou, yakni Luuk de Jong dan Memphis Depay. Ada pula Frenkie de Jong di lini tengah.

Sementara itu, Martin Braithwaite menjadi pemain terakhir yang mengalami cedera pada saat mereka menggelar latihan pada pekan kemarin waktu setempat. Braithwaite mengalami cedera lutut.

Barcelona juga telah kehilangan Ousmane Dembele dan Sergio Aguero yang sudah cedera sejak awal musim.

Di sisi lain, Bayern Muenchen yang kini ditangani pelatih Julian Nagelsmann belum terkalahkan di Bundesliga. Robert Lewandowski tetap tajam, dan sejauh ini sudah mencetak delapan gol dalam lima penampilan di semua ajang.

Pertemuan terakhir kedua tim, adalah di babak perempat final Liga Champions 2019/2020. Musim tersebut jadi kenangan pahit buat Barcelona. Dalam pertandingan satu leg (karena tragedi Covid-19) di Lisbon itu, Barcelona dipermak Bayern 8-2. (mid)

2

PERKIRAAN PEMAIN

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Pique, Araujo, Roberto; F de Jong, Busquets, Pedri; Depay, L de Jong, Coutinho

Pelatih: Ronald Koeman

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Davies, Hernandez, Upamecano, Pavard; Goretzka, Kimmich; Sane, Muller, Musiala; Lewandowski

Pelatih: Julian Nagelsmann

Venue: Camp Nou, Barcelona

Live: SCTV (15/9) Pukul 02.00 WIB

Tags :
Kategori :

Terkait