Hasil Liga Champions: Young Boys vs Manchester United Skor 2-1

Rabu 15-09-2021,01:44 WIB
Reporter : Abdul Hamid
Editor : Abdul Hamid

BERN – Manchester United melawan Young Boys pada laga perdana Grup F Liga Champions musim 2021/2022. Berlangsung di Stade de Suisse Wankdorf, markas Young Boys, tuan rumah menang dengan skor 2-1.

United hanya butuh 13 menit untuk menjebol gawang wakil Swiss tersebut. Ya, Cristiano Ronaldo mencetak gol pembuka United di menit 13, setelah mendapat umpan silang Bruno Fernandes. Sayangnya, gol tersebut harus dibayar mahal karena United bermain dengan 10 orang. Aaron Wan-Bissaka mendapat kartu merah langsung dari wasit Francois Letexier di menit ke-35.

Hasilnya, United melakukan perubahan strategi. Jadon Sancho yang sedang tun in, diganti oleh Diogo Dallot untuk memback-up pertahanan sebelah kanan United. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, permainan United lebih bertahan. Namun, pressing ketat tuan rumah berhasil memecah konsentrasi permainan United. Hasilnya, Young Boys menyamakan kedudukan di menit 66 lewat Nicolas Ngamelu.

Jelang bubaran, United melakukan pergantian pemain. Dari pergantian tersebut, tidak efektif karena tuan rumah haus kemenangan di laga perdana.

Hasilnya, konsentrasi pemaian United pecah. Jesse Lingard melakukan blunder dengan back pass yang tidak terukur. Theoson Jordan berhasil mencuri bola tersebut dan membuat United kalah 1-2. (mid)

Tags :
Kategori :

Terkait