Nasdem Gelar Sentra Vaksinasi

Kamis 16-09-2021,12:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON – DPD Partai Nasdem Kota Cirebon melakukan vaksinasi Program Sentra Vaksinasi Nasdem, Senin (13/9). Vaksinasi pada kali ini menyasar sekitar 1.000 masyarakat Kota Cirebon dan luar Kota Cirebon, di Gedung Yakin, Jalan Pulasaren, Kelurahan Pulasaren, Kecamatan Pekalipan.

Kegiatan vaksinasi ini merupakan bentuk kepedulian Partai Nasdem kepada masyarakat Kota Cirebon dan sekitarnya. Sebelumnya, juga telah digelar di Kompleks Perumahan Puri Taman Sari, Jalan Perjuangan Kota Cirebon, menyasar usia 12 tahun hingga lansia.

Turut hadir dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cirebon, Dra Hj Eti Herawati. Dia mengatakan, Sentra Vaksinasi tersebut merupakan lanjutan dari arahan Ketua DPP Partai Nasdem Surya Paloh untuk mempercepat herd immunity.

“Ini bentuk kontribusi kita. Apalagi kolaborasi dengan semua pihak saat ini saya rasa sangat penting. Sehingga, masyarakat Kota Cirebon dan sekitarnya tetap sehat, kuat, dan bahagia,” tutur Eti.

Dirinya mengungkapkan masih banyak target yang harus dicapai. Sehingga, diharapkan dengan bantuan percepatan dari Partai Nasdem dan organisasi serta partai yang lain, akhirnya Kota Cirebon bisa mencapai herd immunity sesuai target.

“Semoga langkah kebersamaan ini bisa terus ditingkatkan, dan meneruskan ikhtiar terbebas dari Covid-19,” tandas Eti.

Sementara itu, salah satu masyarakat yang mengikuti vaksinasi merasa sangat senang bisa mendapatkan vaksin Covid-19 dengan cepat dan aman. Apalagi pada zaman sekarang ini, vaksin sangat diutamakan. “Saya dapat informasi dari teman bahwa ada vakasinasi dari Nasdem. Jadi saya datang dan ikut divaksin. Harapannya, memang kita sama-sama sehat dan pandemi bisa cepat selesai,” tutup salah seorang warga dari Kota Cirebon itu. (jrl/opl)

Tags :
Kategori :

Terkait