Valencia vs Real Madrid: Tim Tamu di Atas Angin

Minggu 19-09-2021,19:00 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA – Duel Real Madrid vs Valencia akan segera tersaji dalam lanjutan liga Spanyol 2021/2022, di Stadion Mestalla, Senin (20/09/2021) dini hari WIB.

Menurut catatan, pada Liga Spanyol 2021/2022, kedua tim memiliki kemenangan yang sama yaitu sebanyak tiga kemenangan dan satu kali meraih hasil imbang dalam empat pertandingan.

Selain itu, yang membuatnya semakin menarik, saat ini Real Madrid yang sedang bertengger di posisi kedua klasemen ditempel ketat Valencia di urutan ketiga dengan sama-sama mengumpulkan sepuluh poin.

Jika dilihat dari sisi pertemuan keduanya, Madrid punya cacatan apik ketika bertanding dengan Valencia. Tercatat Los Blancos menang sepuluh kali dari total 20 pertemuan.

Valencia sendiri punya catatan enam kali menang dan sisanya imbang.

Valencia yang bermain di depan publiknya sendiri tentu tidak ingin terpeleset, demi meraih tiga poin.

Namun, menuju laga tersebut pasukan Carlo Ancelotti sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Pasalnya, mereka baru saja mengalahkan Inter Milan pada laga Liga Champions.

2

Prediksi Susunan Pemain

Valencia (4-4-2): Giorgi Mamardashvili; Gabriel Paulista, Omar Alderete, Jose Gaya, Thierry Correia; Hugo Guillamon, Daniel Wass, Carlos Soler, Dimitri Foulquier; Goncalo Guedes, Maxi Gomez.

Pelatih: Pepe Bordalas.

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Nacho; Casemiro, Federico Valverde, Luka Modric; Vinicius Junior, Eden Hazard, Karim Benzema.

Tags :
Kategori :

Terkait