Sebelum Bertolak ke Papua, Atlet Jawa Barat Diberi Motivasi Oleh Sosok Wanita Satu Ini..

Selasa 21-09-2021,03:30 WIB
Reporter : Junaedi
Editor : Junaedi

BANDUNG – Berikan semangat kepada para atlet Jawa Barat yang akan berlaga pada PON XX Papua 2021 secara langsung, Atalia Praratya Ridwan Kamil mengunjungi mereka saat latihan di GOR Padjajaran, Kota Bandung, Selasa (21/9).

Atalia melihat proses latihan dan sempat bercengkerama dengan beberapa atlet dari cabang olahraga, seperti anggar, karate, pencak silat, dan voli putri. 

Menurut Atalia, sebagai pendamping kontingen dirinya merasa perlu untuk melihat langsung kondisi para atlet yang akan berlaga pada PON XX Papua nanti, baik secara teknis maupun nonteknis.  

\"Saya sangat mengapresiasi kerja keras para atlet yang luar biasa. Saya hari ini saya hadir untuk memastikan kesiapan kalian dari mulai sebelum berangkat, saat di sana sampai kembali. Mudah-mudahan bisa membawa emas,\" tuturnya dihadapan para atlet.

Dia pun berpesan, agar para atlet bisa menyiapkan dan menjaga kondisi dari mulai fisik hingga mental. Apalagi, cuaca yang ada di venue PON XX Papua sangat berbeda dengan di Bandung. \"Kondisi lahir batin harus disiapkan, cuaca agak berbeda,” ucap perempuan yang biasa disapa Ibu Cinta ini.

Kemudian, Atalia juga meminta kepada para atlet untuk disiplin. Serta, tidak lupa untuk selalu mengikuti instruksi dari para pelatih masing-masing demi bisa membawa pulang medali emas. “Saya titipkan semangat, pastikan bahwa mengikuti instruksi pelatih,\" pungkasnya. (jun)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait