Marc Marquez Antusias, Bos Honda Langsung Beri Peringatan

Selasa 21-09-2021,12:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA – Marc Marquez bersama para pembalap dan tim MotoGP lainnya masih akan berada di Misano untuk sesi tes resmi meski balapan MotoGP San Marino 2021 telah selesai digelar.

Tes resmi ini akan berlangsung pada Selasa dan Rabu (21-22 September 2021). Tim-tim di MotoGP untuk menyiapkan diri jelang balapan musim 2022.

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez terbilang sukses dengan finis di posisi keempat di MotoGP San Marino 2021.

Melansir dari Motosan.es, The Baby Alien sangat antusias dan menyebut kompetisi MotoGP 2022 akan dimulai dari sesi tes resmi ini.

“Kami memiliki seluruh pramusim di depan kami, di mana saya akan mencoba untuk mengembangkan performa dan motor ini seperti yang saya bisa,” kata Marc Marquez.

“Musim 2022 dimulai pada hari Selasa dan Rabu ini untuk memperkenalkan hal-hal baru yang sudah dipikirkan tentang kemajuan itu,” tambahnya.

Di sisi lain, Manajer Repsol Honda, Alberto Puig mengatakan bahwa sesi tes resmi ini tidak akan berjalan dengan mudah untuk The Baby Alien.

2

Puig sendiri tak segan memberi peringatan kepada Marc Marquez yang masih merasakan sakit pada lengan kanannya. Dia diminta masih harus menjaga kondisi fisiknya pada saat sesi tes tersebut. (nie/fin)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait