Pemain SSB Jembaraya Lolos Seleksi Tim Persiraja EPA 2021/2022

Selasa 21-09-2021,22:52 WIB
Reporter : Abdul Hamid
Editor : Abdul Hamid

CIREBON – Seleksi tahap kedua tim Persiraja Banda Aceh untuk Elite Pro Academy (EPA) musim 2021/2022 berlangsung pada tanggal 23 September 2021. Tempatnya di lapangan sepak bola Trusmi, Kabupaten Cirebon. Informasi tersebut didapat setelah pengumuman dilayangkan manajemen Persiraja, Selasa (21/9).  

Dalam keterangannya, manajemen Persiraja memberikan tugas kepada para talent scouting untuk melakukan seleksi lanjutan. Yakni tim Persiraja U-16 serta U-18, yang berlaga di EPA 2021/2022.

“Mohon kiranya dapat dibantu penilaian pemain yang layak untuk direkomendasikan bagian dari EPA Persiraja U-16 dan U-18 sesuai dengan standar EPA,” begitu surat pengumuman dari manajemen Persiraja.

Agenda seleksi tahap kedua nanti, dimulai pagi hari (23/9). Dimulai dengan game internal. Hingga uji coba antara Persiraja Selection melawan Solo Selection. Laga tersebut masuk dalam penilaian talent scouting Persiraja untuk pemain.

Syarat peserta dalam seleksi tahap dua nanti adalah membawa jersey Persiraja, kaos kaki warna oranye. “Bagi peserta yang tidak berseragam Persiraja, tidak masuk dalam penilaian,” kata penanggungjawab Seleksi Persiraja Subagja Suihan.

Sementara itu, salah satu pemain SSB Jembaraya, Desa Dompyong Wetan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon lolos seleksi tahap kedua. Dia adalah Sumantri. Berposisi sebagai penyerang, Sumantri jadi pilihan karena punya postur mumpuni, bisa menang duel-duel bola atas. Dia juga cekatan dalam reaksi tanpa bola.

“Mohon doanya, semoga pemain kami bisa lolos ke tahap-tahap berikutnya,” kata Muhammad Fajar Isnan, pelatih SSB Jembaraya U-15. (mid)

Tags :
Kategori :

Terkait