Play Off Kualifikasi Piala Asia 2023 Indonesia Bersiap Hadapi Taiwan

Rabu 22-09-2021,14:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA – Timnas Indonesia akan menghadapi Taiwan pada babak Play Off Kualifikasi Piala Asia 2023 yang akan digelar pada awal Oktober mendatang.

Sebagai persiapan melawan Taiwan nanti, pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong telah memulai latihan perdana pada Senin (20/9) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

“Kompetisi sudah berjalan, jadi saya hanya ingin melihat situasi dan kondisi fisik para pemain saja. Tidak ada latihan berat pada TC ini, besok (Senin) kembali kami akan menggelar satu kali latihan,” kata Shin Tae-yong dilansir dari laman PSSI.

“Saya dan staf pelatih tidak ada satu pun pertandingan liga yang terlewatkan untuk memantau pemain, jadi kita memang benar-benar memilih dan kita memikirkan sampai U-23 yang akan bermain di turnamen AFC U-23, pada tanggal 27 dan 30 Oktober mendatang,” tambahnya.

Shin Tae-yong akan memaksimalkan para pemain yang ada di TC ini di sisa waktu yang ada sebelum laga kontra Taiwan pada babak Play Off Kualifikasi Piala Asia.

“Kriteria saya dalam melihat pemain dalam TC ini, tentu performa pemain di liga seperti apa,” pungkasnya.

Sebagai informasi, PSSI akan terus mendukung program Shin Tae-yong demi raihan prestasi timnas Indonesia. Termasuk juga dalam pemilihan staf pelatih dan pemain pilihannya. (nie/fin)

2

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait