Bahana Isuzu Beri Servis Gratis

Senin 27-09-2021,10:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Berkomitmen untuk memberikan kepuasan pada pelanggan, Bahana Isuzu Cirebon menggelar kegiatan bertajuk Bahana Isuzu Peduli Pelangan, Sabtu (25/9). Lokasinya di Mata air TRJ Dukupuntang-Girinata, Kabupaten Cirebon.

Branch Manager Bahana Isuzu Cirebon, Jarot menuturkan, program ini digelar untuk memberikan kepuasan pada pelanggan setia. Dalam program Bahana Isuzu Peduli Pelanggan, pihaknya memberikan layanan gratis Ganti Oli Mesin, Ganti Oli Filter, dan Fuel Filter. Diharapkan, program ini dapat mendekatkan Bahana Isuzu Cirebon dengan konsumen. Serta senantiasa menjaga hubungan baik, sehingga terbentuk loyalitas dari pelanggan.

\"Dari kegiatan yang digelar mulai pukul 09.00 hingga 15.00, ini ada 12 mobil yang mendapatkan servis gratis,\" ungkapnya.

Sebelumnya, beragam kegiatan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan juga kerap digelar, mulai dari gathering hingga gerebek pasar. Kegiatan servis gratis ini tak menutup kemungkinan untuk digelar kembali dengan adanya respons positif dari para pelanggan. Selain itu, bekerja sama dengan beberapa leasing, Bahana Isuzu Cirebon memberikan penawaran menarik bagi para pelanggan.

\"Hingga akhir tahun ini, kami memberikan program DP dan angsuran murah, tentunya bisa dimanfaatkan bagi para pengusaha,\" tukasnya.

Di samping itu, Supervisor Bahana Isuzu Cirebon, Ubaidillah menambahkan, hingga saat ini pertumbuhan penjualan Isuzu di Ciayumajakuning terus membaik. Pertumbuhannya di tahun 2020 mencapai 20%. \"Kami optimistis pertumbuhan hingga akhir tahun 2021 mencapai 30% hingga 35% dengan kondisi ekonomi yang mulai bergeliat saat ini,\" ungkapnya.

Sementara itu, Administrasi dan Keuangan PT Mahameru, Nazila turut mengapresiasi kegiatan Bahana Isuzu Peduli Pelanggan. Ia menurutkan, dengan adanya servis gratis ini, memberikan kemudahan untuk unit mobil operasional.

2

\"Karena banyak kegiatan, agak sulit mengatur waktu untuk melakukan servis. Tapi dengan adanya program ini, kami sangat terbantu. Total dari PT Mahameru ada delapan mobil yang ikut serta,\" pungkasnya. (apr/adv)

Tags :
Kategori :

Terkait