Fakta Terbaru Pembunuhan Subang, Yosef dan Amalia Ribut Besar Gara-gara Minta Dibelikan NMax

Selasa 28-09-2021,19:15 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

SUBANG - Ada sebuah fakta terbaru terungkap dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalan Cagak, Kabupaten Subang. Yakni, terkait suami dan ayah korban Yosef (55) yang minta dibelikan motor NMax.

Adanya kejadian ini, diungkapkan Yoris (34) yang merupakan kakak dari Amalia. Diungkapkan dia, almarhumah Amalia pernah bercerita bahwa sang ayah meminta dibelikan sebuah sepeda motor jenis NMax pada tahun 2020 lalu.

Akibat permintaan tersebut, menurut Yoris, sempat ada pertikaian yang cukup luar biasa. Sebab, permintaan ayahnya Yosef tersebut tidak bisa dipenuhi oleh Amalia.

“Jadi ya waktu itu papah (Yosef) pernah minta motor ke Almarhumah Amalia sekitar tahun 2020. Waktu itu ada sedikit pertengkaran yang lumayan hebat, karena Amalia tidak bisa memberikan,” ucap Yoris, Senin (27/9).

Yoris mengatakan, dengan alasan tidak memiliki uang yang cukup maka Amalia adiknya tidak bisa memberikan sesuai yang diminta oleh ayahnya.

“Karena waktu itu, Amalia tuh beralasan ke si papah itu. Takutnya ada uang dari kebutuhan yang tidak terduga, jadi sempat tidak diberikan,” katanya.

Di sisi lain, Yosef benar-benar ingin dibelikan motor tersebut. Dan terus memaksa hingga akhirnya terjadi keributan.

2

“Memang papah pengen motor Nmax itu memang bener-bener pengen gitu,” ujar Yoris.

Namun, pada akhirnya keinginan dari Yosef yang meminta sepeda motor Nmax kepada Amalia itu pun secara terpaksa dipenuhi.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait