Akibat Menantang Messi, Guardiola Akui Hal Ini

Rabu 29-09-2021,08:15 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

PARIS — Pep Guardiola memuji Lionel Messi yang mencetak gol saat melawan Manchester City dini hari tadi. Sebelumnya, ia sempat menantang Messi, yang sempat dirumorkan cedera, untuk bermain.

Kepada BT Sport pelatih Manchester City itu akhirnya memuji performa La Pulga yang sukses mencetak gol perdananya bersama Paris Saint Germain alias PSG.

“Golnya fantastis,” kata Guardiola dikutip dari UEFA.com.

Kepada BT Sport, Guardiola menegaskan bahwa kekalahan 2-0 dari PSG sangat tidak memuaskan.

“Dalam pertandingan seperti ini, momen-momen [kegagalan Bernardo Silva] selalu penting. Tim ada di sana, seperti di Stamford Bridge [kemenangan 1-0 melawan Chelsea pada hari Sabtu]. Sayang sekali karena kami bermain untuk menang tetapi kami tidak berhasil mencetak gol,” tegasnya.

Baca juga:

Di sisi lain, Guardiola memuji penampilan anak asuhnya secara umum. Dia menyebut timnya banyak menciptakan peluang namun gagal dalam mecetak gol.

2

\"Kami melakukan segalanya kecuali mencetak gol. Kami bertahan dengan baik, mereka bertahan dalam dan serangan balik dari mereka selalu berbahaya. Itulah sepak bola. Pujian terbesar saya untuk tim,\" ujarnya.

Selain Guardiola, Bek Manchester City, Rúben Dias juga sempat menyatakan ingin menghadapi Lionel Messi di laga dini hari tadi.

Namun setelah pertandingan, ia mengaku frustrasi dengan kekalahan timnya. “Kami frustrasi dengan hasilnya. Kami menciptakan peluang, bermain bagus, tetapi pada akhirnya ini masalah ketika tidak menyelesaikan peluang Anda,” ujar Dias. (amr/fajar)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait