Ramram Incar Posisi Ketua Asprov PSSI Jawa Barat, Klaim Didukung Askab-Askot se-Ciayumajakuning

Rabu 29-09-2021,19:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

CIREBON – Ramram Mukhlis, menyatakan siap maju sebagai calon Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat periode 2021-2024. Dia mengaku telah didukung Askab, Askot dan klub se-wilayah 3 Cirebon, serta restu dari beberapa kepala daerah.

Pria yang akrab disapa Ramram ini, mengaku sangat serius mengembalikan marwah sepak bola Jawa Barat. Salah satunya dengan memperhatikan klub-klub di Jawa Barat agar dapat bersaing di kasta tertinggi.

\"Kami berusaha meningkatkan kualitas klub di daerah, agar dapat bersaing di kasta tertinggi yakni Liga 1, jadi nantinya ada beberapa klub bermain di Liga 1, menyertai Persib yang telah dari awal menjadi wakil Jawa Barat,” kata Ramram.

Baca juga:

Ramram menambahkan maju dan tidaknya sepak bola, sangat ditentukan oleh pola pembinaan sejak dini, serta keseriusan daerah masing-masing dengan diasistensi oleh Askab maupun Askot, serta pengelolaan klub dan asosiasi yang sehat.

\"Dengan manajemen yang sehat serta pembinaan sejak dini, saya yakin klub Jawa Barat dapat maju dan meraih prestasi sampai di kasta tertinggi,\" ujarnya.

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait