Apresiasi Nakes, BFI Finance Salurkan Paket Vitamin di Cirebon & Tasikmalaya

Kamis 30-09-2021,17:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Sebagai wujud kepedulian serta apresiasi kepada para tenaga kesehatan (nakes) di masa pandemi COVID-19, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) menyalurkan paket vitamin ke sejumlah fasilitas kesehatan di Kabupaten Cirebon (22/9) dan Kabupaten Tasikmalaya (17/9).

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Tim BFI Finance kepada para nakes yang bertugas di RS Permata Cirebon. Di Tasikmalaya, BFI Finance menyalurkan bantuan ke RSIA dr. Hj Karmini EH, Klinik Alifa, Klinik Pratama Avicenna, Klinik Az-Zahra Medika, RSU Syifa Medina, Apotek Istiqomah.

 NDF Manager BFI Finance Cabang Tasikmalaya, Andri Siswandi menuturkan BFI Finance sangat berterima kasih atas kerja keras dan dedikasi para nakes tangani pandemi.  Diharapkan bantuan ini dapat memberikan semangat bagi mereka yang berada di garda terdepan. \"Di balik pengorbanan mereka, para nakes juga sama seperti kita yang merasakan lelah, sedih, dan tidak mudah menghadapi situasi ini,\" tuturnya.

 

Paket vitamin yang diterima para nakes berupa multivitamin, hand sanitizer, disinfectant spray, masker medis, biskuit dan susu. BFI Finance menanggapi situasi pandemi ini dengan sigap melalui tindakan pencegahan, adaptasi new normal, pendistribusian bantuan, dan aksi berkelanjutan lainnya bersama masyarakat mencegah penyebaran virus Covid-19. Sejak awal pandemi di Indonesia, BFI Finance telah memberikan bantuan darurat Covid-19, salah satunya melalui Relawan Indonesia Bersatu, berupa peralatan medis ke sejumlah fasilitas kesehatan di beberapa wilayah.

Sementara itu, Operation Manager BFI Finance Cabang Cirebon, Pujirianto menambahkan BFI Finance juga telah memberikan bantuan masker lebih dari 5.000 buah kepada masyarakat serta 5.000 set baju hazmat kepada tenaga medis di berbagai kota di tanah air. Tak lupa, juga mengutamakan kesehatan para karyawan di Kantor Pusat di Tangerang Selatan, Banten, beserta karyawan lain yang tersebar di lebih dari 300 kantor cabang. BFI Finance memberikan dukungan fasilitas penunjang kesehatan berupa vitamin, masker, dan hand sanitizer. “Kondisi pandemi hingga kini membuat pelaksanaan program-program tanggung jawab sosial BFI Finance harus diadaptasikan terhadap situasi yang ada. Kita harus tetap optimis dan saling memberikan dukungan dan kepedulian satu sama lain. Jangan lengah dan selalu terapkan 5M sesuai aturan Pemerintah,” pungkasnya. (apr/adv)

Tags :
Kategori :

Terkait