Pernyataan Sikap Bobotoh: Skuad Mewah, Maen Ngerakeun, Tuntut 3 Hal Ini

Minggu 03-10-2021,02:15 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

BANDUNG - Bobotoh menyampaikan pernyataan sikap, karena kecewa dengan  peforma Persib Bandung di Liga 1. Ada 3 hal yang menjadi tuntutan mereka.

\"Skuad mewah, tapi maen ngerakeun,\" demikian pernyataan yang disampaikan lewat pengeras suara di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Dalam aksi itu, Bobotoh menyampaikan 3 hal. Pertama, evaluasi. Kedua, mendesak manajemen segera bertemu dengan semua perwakilan bobotoh. Ketiga, pernyataan sikap ini harus ditanggapi dalam waktu 7x24 jam.

Pernyataan sikap itu, juga diunggah di akun Officialvpc. Tidak hanya itu, mereka membentangkan spanduk dengan tuntutan agar pelatih Rene Albert dipecat. \"Ngerakeun... Rene Out,\" demikian tulisan pada spanduk tersebut.

Sementara itu, bus rombongan pemain Persib Bandung, kembali dicegat sekelompok massa. Mereka menyalakan flare di jalanan, sehingga laju bus sempat melambat dan terhenti.

Kali ini, pencegatan dilakukan saat rombongan melintas di salah satu ruas jalan Cikarang, Bekasi. Nampak massa berkumpul di pinggir jalan dan menyalakan flare, Minggu dini hari (3/10/2021).

2

Beberapa massa bahkan mendekat dan berusaha mengadang bus. Namun aparat kepolisian yang ada di lokasi lantas berusaha membubarkan mereka.

Massa juga meneriakan kekecewaan dalam aksi pengadangan itu. “Butut, butut,” teriak mereka.

Sebelumnya, aksi serupa juga terjadi di jembatan Pasupati Kota Bandung pada Senin 27 September 2021 malam. Ketika bus melintas, sekelompok massa juga melemparkan flare.

Sejumlah bobotoh tersebut melontarkan kekecewaannya. “Butut,” teriak bobotoh dalam video tersebut. (yud)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait