Update Pembunuhan Subang, Setelah Bongkar Makam Korban, Polisi berpakain Preman Datangi TKP, Ada Apa?

Senin 04-10-2021,09:40 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

SUBANG - Polisi melakukan pembongkaran makam Tuti dan Amalia Mustika Ratu, korban pembunuhan yang merupakan ibu dan anak di Kabupaten Subang. Informasi terbaru, polisi juga mendatangi rumah tempat kejadian perkara.

Pembongkaran makam tersebut dilakukan pada Sabtu (2/10/2021). Dua kuburan yakni Tuti dan Amel, dilakukan pembongkaran dan autupsi ulang.

Tindakan ini dilakukan penyidik pasca meminta izin Yosef Hidayah selalu ayah juga suami korban.

Adapun kuburan korban pembunuhan tersebut berada di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Istuning. Selama kurang lebih 3 jam proses itu berlangsung, hingga dilakukan penguburan ulang.

Anggota Tim Kuasa Hukum Yosef, Fajar Sidik mengaku belum mengetahui persis tujuan dari pembongkaran dua makam tersebut.

\"Untuk tujuannya sama (autopsi), tapi belum tahu persisnya untuk apa. Mungkin ini upaya pendalaman perkara,\" kata Fajar, seperti dilansir Pasundan Ekspres, Senin (4/10/2021).

Sementara itu, polisi berpakaian preman juga kembali mendatangi rumah di Kampung Ciseuti, Kecamatan Jalan Cagak yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP) perampasan nyawa.

2

Sekitar pukul 14.00 WIB, Minggu (3/10/2021), polisi berada di rumah tersebut. Namun belum diketahui juga tujuan penyidik berada di kediaman tersebut.

Belum ada konfirmasi dan keterangan lebih lanjut dari kepolisian terkait dengan upaya penyidikan ini.

Seperti diketahui, telah lebih dari 40 hari kejadian pembunuhan ibu dan anak di Jalan Cagak, Kabupaten Subang. Namun belum juga ada penetapan tersangka.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait