Genap Setahun, EWF Cirebon Tunjukkan Kinerja Baik

Senin 18-10-2021,10:01 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - PT Equityworld Futures (EWF Cirebon) merayakan satu tahun di Kota Cirebon, pada tanggal 16 Oktober 2021. Sebagai perusahaan pialang berjangka teraktif ketiga dari 10 perusahaan berjangka teratas anggota Bursa Berjangka Jakarta, PT Equityworld Futures Cirebon berkomitmen memberikan layanan transaksi terbaik untuk masyarakat Cirebon dan sekitarnya (Indramayu, Majalengka dan Kuningan).

Pimpinan Cabang EWF Cirebon, Ernest Firman merasa bersyukur dalam perayaan pertama perusahaan yang dinakhodainya. Walaupun masih baru, tambah Ernenst, tapi kinerja EWF Cirebon terbilang sudah mampu bersaing dengan perusahaan pialang lain yang sudah bertahun-tahun berdiri. Terbukti, kata Ernest, setahun belakangan ini, EWF mampu mencatatkan total volume transaksi sebesar 16,500 lot atau rata-rata kenaikan tiap bulan 16 persen. Adapun kenaikan nasabah baru, 12 persen atau 200 orang. “Semua hasil capaian EWF Cirebon adalah buah hasil kerja sama dan dedikasi tim,” tegas Ernest.

Salah satu capaian terbesar EWF Cirebon, kata Ernest, adalah selalu menempatkan pelayanan nasabah sebagai fokus utama perusahaan. Prinsip itu tertanam di seluruh jajaran, mulai dari marketing, hingga jajaran atas. Alhasil, perusahaan terus memperlihatkan kinerja baik. Terbukti, dari kenaikan jumlah transaksi dan nasabah baru.

Lebih lanjut, Ernest mengutarakan target perusahaan ke depannya. Ia menjelaskan, EWF Cirebon menginginkan jumlah transaksi sebesar 30,000 lot sampai akhir tahun 2021. Dan, dalam lima tahun ke depan, EWF Cirebon akan memberikan kontribusi minimal 30 persen dari seluruh kantor EWF di Indonesia.

Usai Ernest memberikan sambutan, acara berlanjut pemotongan tumpeng seluruh jajaran EWF Cirebon. Setelah perayaan berakhir, segenap manajemen EWF Cirebon menggelar pertemuan dengan para awak media. Para media mengutarakan berbagai pertanyaan, mulai dari capaian, harapan, hingga target perusahaan ke depannya. (abd/adv)

Tags :
Kategori :

Terkait