Agus Optimis Dapat Dukungan Warga

Rabu 20-10-2021,14:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON- Jelang Pemilihan Kuwu Serentak 21 November 2021 mendatang, Calon Kuwu (Calwu) Desa Pegagan Agus Susanto optimis dan yakin mendapatkan dukungan dari masyarakat.

Hal itu disampaikan Agus Susanto saat pengambilan nomor urut calon kuwu yang digelar panitia di Desa Pegagan, Kecamatan Palimanan, Senin (18/10). Dari lima kandidat calon kuwu, Agus Susanto mendapatkan nomor urut 3.

Dan, dengan mantap Agus yakin bisa mendapatkan dukungan penuh warga setempat. “Bismillah. Kami yakin dan optimis mendapatkan dukungan penuh warga. Saya dapat nomor urut 3, ini tanda baik untuk mengikuti pilwu,\" ujar Agus Susanto.

Dalam kesempatan tersebut, Agus Susanto juga menyampaikan visi dalam pengembangan Desa Pegagan ke deoan. Yakni membangun dengan menggali potensi masyarakat dengan berbasis pada kemampuan dan pengembangan SDM. “Kita ingin gali semaksimal mungkin potensi SDM dan potensi desa. Tentu bersama-sama dengan masyarakat. Kita yakin bisa dan mampu,” ungkap Agus.

Lebih lanjut Agus menyampaikan misinya maju dalam Pilwu Desa Pegagan yakni memberikan pemahaman dalam kehidupan bermasyarakat. Dia ingin melakukan penataan berdasarkan aturan dan tata kehidupan sosial yang ada di masyarakat Desa Pegagan.

Kemudian peningkatan pelayanan publik dengan memperbaiki birokrasi sehingga pelayanan ekstra kepada masyarakat berdasarkan standar mutu pelayanan publik sekaligus menjadikan Desa Pegagan sebagai desa yang memiliki kewibawaan dan bisa bersaing dengan desa-desa lainnya.

“Saya optimis dengan segala potensi yang kita miliki untuk bersama-sama memajukan Desa Pegagan. Mutu pelayanan publik harus jadi prioritas utama ke depan,” papar Agus.

2

Tentu, Agus mengajak kepada seluruh kontestan dan panitia Pilwu Desa Pegagan untuk bersama-sama menjaga kondusivitas agar berjalan dengan lancar sesuai harapan bersama. “Mari kita bersama-sama kedepankan kepentingan masyarakat Desa Pegagan. Kita gelar pilwu yang berkualitas dan berintegritas,” katanya. (*/rls/rc)

Tags :
Kategori :

Terkait