Korbannya Belasan Anak di Bawah Umur, Begini Pengakuan Pelatih Voli Cabul

Kamis 21-10-2021,16:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

DEMAK – Oknum pelatih voli cabul di Kabupaten Demak, Jawa Tengah ditangkap polisi. Lulut Kusmiyanto (39), ditangkap atas kasus pencabulan belasan anak didiknya yang masih di bawah umur.

Sebelumnya, Polres Demak mendapatkan laporan dari orangtua korban yang curiga dengan perubahan postur tubuh putrinya yang baru berusaia 15 tahun.

Setelah didesak, korban akhirnya mengakui bahwa sang pelatih voli lah yang telah berbuat tak senonoh kepada dirinya.

Baca juga:

Berbekal laporan tersebut, polisi kemudian mendalami kasus tersebut. Pelatih voli cabul ini kemudian ditangkap Resmob Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Demak.

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono, mengatakan, aksi bejar tersangka berlangsung sejak Januari hingga April 2021.

Korban dipaksa melakukan hubungan badan di rumah pelaku dengan iming-iming akan diberi uang dan perlengkapan bermain bola voli.

2

\"Korban dipaksa membuka seluruh pakaian, kemudian pelaku mencabuli korban,\" terang Budi.

Baca juga:

Sementara itu, pengakuan pelaku tersebar dalam video singkat di media sosial instagram. Salah satunya diunggah akun @warungjurnalis.

Dalam video singkat tersebut, Lulut mengakui perbuatannya telah mencabuli belasan anak didik anggota klub bola voli yang diasuhnya.

Saat disinggung korbannya yang sudah hamil, Lulut menyebut, bahwa korban sudah berlatih voli bersamanya beberapa tahun. “Sudah seperti anak sendiri,” ucapnya. (*/int)   

Tags :
Kategori :

Terkait