Panji Bima Taruna Cup Sukses Digelar, Kuwu Kalikoa: Pembinaan Generasi Muda

Senin 25-10-2021,13:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

CIREBON – Turnamen bola voli putra U-20 sukses digelar di Desa Kalikoa Kedawung Kabupaten Cirebon. Sebanyak 18 klub ikut andil dalam turnamen bertajuk Panji Bima Taruna Cup tersebut.

Menggunakan sistem gugur, turnamen berlangsung Sabtu dan Minggu (23-24/10), di Lapangan Desa Kalikoa yang merupakan home base VB Santana.

Dan yang berhasil menjadi juara 1 adalah VB Megu Gede disusul runner up VB Singokerti dan juara ketiga diraih oleh VB Damarwulan.

Ketiga juara itu berhak mendapatkan trofi, piagam serta uang pembinaan. Sementara  VB Santana sebagai tuan rumah hanya berhasil lolos 8 besar. Dukungan yang cukup meriah dari suporter fanatis tak berhasil mengangkat permainan mereka.

Baca juga:

Kuwu Kalikoa Misbakh Fauzi SHI mengungkapkan kegembiraannya atas suksesnya turnamen tersebut.

“Alhamdulillah berkat kerja sama semua pihak, terutama remaja Karang Taruna Panji Bima Taruna sebagai panitia pelaksana, turnamen ini sukses digelar. Sengaja untuk saat ini Kalikoa menggelar usia 20 tahun ke bawah. Hal ini sebagai bentuk pembinaan bagi anak-anak muda yang biasa berlatih bola voli,” tukas Misbakh Fauzi kepada Radar Cirebon.

2

Dia menambahkan, selain hadiah uang pembinaan dan trofi, panitia juga memberikan apresiasi kepada pemain terbaik.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk penyemangat kepada para pemain muda.

“Insya Allah di bulan Desember Kalikoa akan menyelenggarakan Open Turnamen Bola Voli, tidak dibatasi usia. Kami ingin semua pecinta bola voli bisa menyaksikan langsung aksi para pemain voli yang berkualitas. Dan terakhir, saya ucapkan terima kasih kepada semua kalangan yang sudah andil dalam turnamen ini, juga bapak babinsa dan babinkamtibmas, serta semua penonton masyarakat yang sangat tertib dalam menonton maupun prokes juga,” pungkasnya. (asd)

Tags :
Kategori :

Terkait