The Caffeinology Coffee House & Eatery, Ruang untuk Leisure and Bussiness yang Terintegrasi

Senin 25-10-2021,16:55 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - KH Said Aqil Siroj turut menghadiri opening Coffee Shop The Caffeinology di Patra Square, Kedawung, Kabupaten Cirebon, Senin (24/10/2021).

Coffee shop yang satu ini menyajikan integrasi leisure (hiburan) dengan bisnis. Beragam fasilitas disediakan untuk pengunjung, baik untuk sekadar menikmati kopi, kongkow anak senja, maupun aktivitas bisnis.

Tersedia beragam pilihan kopi, beragam makanan & snack dengan resep yang genuine, akses internet cepat gratis, meja biliar, hingga beragam permainan. Tentunya dengan harga yang ramah di kantung.

Dan tidak kalah menarik adalah podcast station, sebuah layanan yang akan dihadirkan dalam waktu dekat. Di podcast station ini, tersedia perangkat untuk membuat konten podcast dan bisa dimanfaatkan siapapun.

Tak sekadar coffee shop, The Caffeinology juga menyediakan beragam fasilitas penunjang bisnis seperti workspace, meeting room, office/college printing service.

Menariknya, kehadiran meeting room di lantai 2 coffe shop ini, telah dilengkapi hepa filter. Sehingga dapat menunjang protokol pencegahan penyebaran covid-19 dan menghadirkan rasa aman & nyaman bagi pengunjung The Caffeinology.

Kehadiran coffee shop yang berakun instagram @thecaffeinology ini tentu menjawab kebutuhan generasi milenial yang membutuhkan fleksibilitas tinggi serta ruang untuk menuangkan kreativitas.

2

Mengingat di Cirebon, tentunya tidak banyak kafe ataupun coffee shop yang dapat menjawab kebutuhan ini. (yud/adv)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait