Terlalu! Perwira Polisi Pesta Bareng 2 Anggota, Booking Mahasiswi Cantik Rp11 Juta

Jumat 29-10-2021,11:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

SURABAYA - Mahasiswi cantik bernama Chinara Christine mengaku dibooking Rp11 juta oleh perwira polisi. Hal ini terungkap dalam persidangan tiga oknum polisi di Pengadilan Negeri Surabaya.

Mahasiswi cantik Chinara Christine dihadirkan sebagai saksi dalam persidangan tersebut. Chinara Christine mengaku dibooking Rp 11 juta oleh perwira polisi bernama Iptu Eko Junianto.

Chinara dibooking untuk menemani pesta sabu di Hotel Midtown Surabaya pada 28 April 2021.

Perkenalanan Chinara dengan Iptu Eko Junianto berawal saat Chinara yang bekerja freelance mendapatkan pekerjaan dari temannya, Alex untuk menemani Iptu Eko Junianto di kamar hotel.

Baca juga:

Awalnya, Chinara dihubungi oleh Alex melalui chat. Ia diminta untuk melayani seorang polisi dari Jakarta.

“Saya dapat chatting dari Alex. Ada polisi dari Jakarta mau datang ke Surabaya ingin diservis (menemani di kamar) tak lama kemudian Pak Eko menghubungi saya,” ucap Chinara dalam persidangan yang digelar di PN Surabaya, Kamis (29/10/2021).

2

Chinara diminta oleh terdakwa Iptu Eko Junianto untuk datang ke Hotel Midtown Surabaya sekitar jam 10 malam. Chinara pun langsung memenuhi permintaan Iptu Eko Junianto.

Ia datang ke hotel Midtown Surabaya kamar 1701. Di dalam kamar, Iptu Eko Junianto langsung menyodorkan narkotika jenis ekstasi kepada Chinara.

“Begitu saya datang, saya langsung dikasih ekstasi,” ucap Chinara.

Tags :
Kategori :

Terkait