Penyebab Kekalahan Minions dari ganda Korea Dibongkar BWF

Senin 01-11-2021,13:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

PARIS - Rahasia kekalahan Minions alias Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon dari pasangan senior Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Shin Baekcheol dibongkar oleh BWF.

Ganda putra Korea itu mengalahkan Minions di final French Open 2021 dua gim langsung 21-17, 22-20. Kevin/Marcus tumbang hanya dalam tempo 39 menit.

BWF menyebut kemenangan Ko/Shin melawan Minions merupakan sesuatu yang mengejutkan. Pasalnya Ko/Shin membawa catatan minor sebelum turun di French Open 2021.

Mereka belum pernah menang dalam enam turnamen terakhir mereka. Langkah duo Korsel itu selalu terhenti di babak pertama.

Baca juga:

Kemenangan terakhir Ko/Shin didapat lebih dari dua tahun lalu, tepatnya di ajang Australia Open yang digelar pada Juni 2019. BWF menilai kemenangan Ko/Shin atas Minions berkat permainan cerdik dari keduanya.

\"Mereka (Ko/Shin, red) menahan Kevin (Sanjaya) untuk tidak banyak melancarkan serangan di depan net. Pertahanan Ko/Shin juga kokoh dalam menghalau serangan Minions,\" tulis BWF di situs resminya.

Tags :
Kategori :

Terkait