Loe Men To Sangat Modern untuk Keluarga

Selasa 02-11-2021,14:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Memiliki tempat yang representatif, Loe Men To Cafe & Resto resmi hadir di Cirebon. Cafe & Resto modern yang melangsungkan grand opening beberapa waktu lalu ini bertempat di Bedeng Batu Cirebon.

Owner Loe Men To Cafe & Resto, Hj Bunda Fifi Sopiah mengungkapkan, Loe Men To diambil dari ejaan lama, yakni, Kamu, Saya dan Kita. Sehingga, diharapkan, kafe dan resto ini menjadi tempat berkumpul segala kalangan. Memiliki konsep modern, yang cozy, Loe Men To cocok menjadi pilihan berkumpul bersama keluarga, teman, dan kerabat. \"Untuk menu andalan, kita ada sapi lada hitam yang lezat,\" tuturnya.

Loe Men To hadir dengan memiliki dua area yakni indoor dan outdoor. Untuk area indoor sendiri, sudah dilengkapi dengan AC dan ruang VIP khusus. Di mana, ruangan ini bisa digunakan untuk rapat. Sehingga, beberapa kegiatan instansi pun bisa digelar di sini. Kemudian, untuk area outdoor, selain dilengkapi dengan free hotspot, area ini juga sangat cozy dengan taman hijau dengan bean bag. \"Kapasitas sendiri bisa lebih dari 100 orang. Untuk acara arisan dan lainnya bisa juga digelar di sini,\" ungkapnya.

Hadirnya Loe Men To sendiri diharapkan bisa meggairahkan objek wisata di Cirebon. Selain itu, di masa pandemi ini, diharapkan Loe Men To bisa menjadi salah satu lapangan kerja yang diciptakan untuk mengurangi jumlah masyarakat yang tak memiliki pekerjaan.

\"Selain berangkat dari bunda yang senang berkumpul, hadirnya Loe Men To diharapkan bisa memberdayakan masyarakat sekitar, dan menjadi pilihan wisatawan yang hadir ke Cirebon,\" tukasnya. (apr/opl)

Tags :
Kategori :

Terkait