Ultah Pertama PBB Kota Cirebon, Sahat Tua Sinambela: Penuh Kebersamaan

Minggu 07-11-2021,23:00 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

CIREBON – Pemuda Batak Bersatu alias PBB Kota Cirebon menggelar perayaan HUT pertama, Minggu (7/11/2021). Perayaan kali ini dihadiri ratusan anggota dan pengurus.

Perayaan HUT pertama DPC PBB Kota Cirebon berlangsung meriah, anggota PBB yang hadir kompak mengenakan seragam kebesaran  mereka dengan warna merah.

Event ini berlangsung di Gedung Pertemuan Bagasraya di Jl. Kapuk Raya, Desa Kedungjaya, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Sejumlah jenis kesenian mulai dari seni beladiri hingga hiburan ditampilkan dalam acara tersebut.

\"HUT pertama PBB DPC Kota Cirebon ini mengambil tema kebersamaan. Selama satu tahun berjalan, kami sering melakukan bakti sosial kepada masyarakat di Kota maupun Kabupaten Cirebon. Kami juga bersinergis dengan TNI-Polri dan ormas serta OKP yang ada di Cirebon,\" kata Ketua Pemuda Batak Bersatu Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Cirebon, Sahat Tua Sinambela kepada radarcirebon.com di sela-sela kegiatan.

Dirinya berharap, hadirnya Pemuda  Batak Bersatu (PBB) dapat berkontribusi terhadap kemajuan Kota Cirebon dan NKRI.

Sementara itu, Ketua PBB DPD Jabar Erick Sihotang mengaku bangga dengan tema yang diusung dalam perayaan HUT pertama PBB DPC Kota Cirebon. \"Pemuda Batak Bersatu bersama ormas maupun OKP yang ada di Kota Cirebon ini layaknya bersama-sama demi kemajuan Kota Cirebon. Saya berharap pengurus dan para anggota PPB DPC Kota Cirebon maupun simpatisan tetap kompak dan solid demi kemajuan organisasi di Kota Cirebon,\" ujarnya. (rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait