Peringati Hari Pahlawan, Polres Ciko dan Grage Group Beri Penghargaan ke Nakes

Rabu 10-11-2021,20:30 WIB
Reporter : Junaedi
Editor : Junaedi

CIREBON - Dinilai telah berjuang selama masa pandemi Covid-19, Grage Group bersama Polres Cirebon Kota memberikan penghargaan kepada tenaga kesehatan (nakes).

Pemberian penghargaan terhadap tenaga kesehatan tersebut berlangsung di halaman upacara Mapolres Cirebon Kota, Rabu (10/11/2021).

Ditemui usai upacara, Kapolres Cirebon Kota AKBP Fahri Siregar mengatakan, pemberian penghargaan kepada nakes tersebut dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.

\"Penghargaan ini diberikan kepada para nakes yang telah bekerjasama dengan Polres Cirebon Kota dalam kegiatan vaksinasi,\" katanya.

AKBP Fahri menuturkan, nakes merupakan pejuang dalam memerangi penyebaran virus Covid-19 di Kota Cirebon.

\"Para nakes ini semangat dan pengorbanannya sangat luar biasa sekali, sehingga pantas bagi kami untuk memberikan ucapan terima kasih di Hari Pahlawan ini,\" tuturnya.

Sementara itu, Wakil CEO Grage Group Bamunas Setiawan ditemui radarcirebon.com menyebutkan, nakes adalah pejuang yang tidak terlihat.

2

\"Ada pahlawan yang tidak terlihat selama dua tahun masa pandemi ini. Tanpa perjuangan para nakes ini, pandemi mungkin tidak akan selesai. Maka dari itu, kami dari Grage Group memberikan bingkisan kepada para tenaga kesehatan di Hari Pahlawan ini. Bingkisan Ini merupakan tanda apresiasi kami kepada para tenaga kesehatan,\" sebutnya.

Menurut pria yang akrab disapa Oki ini, pihaknya menyiapkan sebanyak 135 paket untuk para nakes.

\"Bingkisan-bingkisan ini akan disebar kepada para nakes di Kota Cirebon. Pagi ini hanya simbolis saja di Polres Cirebon Kota,\" ujarnya.

Diungkapkan Oki, apresiasi dan bantuan yang disampaikan tersebut sekaligus menyambut ulang tahun ke 25 Grage Mall pada 30 November mendatang.

\"Grage mall menjadi cikal bakal Grage Group, ulang tahun ke 25 ini Grage Mall mengambil tema 25 tahun Bareng-Bareng. Artinya bersama masyarakat. Termasuk membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi,” pungkasnya. (rdh)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait