Rakyat Cirebon Genap 10 Tahun, Lebih Dewasa Dalam Banyak Hal

Kamis 11-11-2021,11:45 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Koran Rakyat Cirebon ulang tahun HUT ke 10, Kamis (11/11/2021). Peringatan dilaksanakan secara sederhana di Graha Pena Rakyat Cirebon, Jalan Perjuangan.

CEO Radar Cirebon Group, Yanto S Utomo menyampaikan ucapan selamat Rakyat Cirebon sudah berusia 10 tahun. Koran Rakyat Cirebon lahir pada 11, November 2011.

\"Syukur alhamdulillah karena di usia ini, menunjukkan dewasa dalam banyak hal. Kedewasaan dalam pemberitaan, manajemen,\" tutur Yanto.

Diungkapkan dia, situasi saat ini sudah sangat berbeda. Pandemi membuat banyak hal harus berubah, termasuk dalam pengelolaan media.

\"Kalau masih berpikir seperti dua tahun yang lalu, pasti akan ketinggalan,\" tandasnya.

Ke depan, sambung Yanto, media tidak hanya menjadi sumber pemberitaan dan sekadar satu platform. Tetapi menjalankan fungsi-fungsi media handling.

\"Media kita tidak bisa hanya bermain di satu platform sekarang ini,\" kata Yanto, dalam sambutannya, Kamis (11/11/2021).

2

Dalam kesempatan yang sama, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Cirebon, Drs Asdullah mengungkapkan, atas nama Pemerintah Kabupaten Cirebon mengucapkan selamat ulang tahun kepada Rakyat Cirebon.

\"Semoga Rakyat Cirebon tetap eksis dan tetap menjadi mitra kerja Pemkab Cirebon,\" tandasnya. (yud)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait