Viral! Diduga Begal, Tiga Bocil Bawa Celurit Diikat dan Ditelanjangi Sekuriti

Jumat 12-11-2021,10:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

CIKARANG – Tiga anak di bawah umur diduga begal diamankan di Bundaran Golf Jababeka, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Video penangkapan tiga bocah cilik ini viral di media sosial. Namun ternyata, ketiganya belum terbukti melakukan tindak kejahatan.

Hal itu ditegaskan Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim pada Rabu (10/11/2021). Menurut Kapolsek, ketiga bocil itu bukan pelaku begal.

Tiga anak di bawah umur ini sempat diamankan sekuriti karena dicurigai begal lantaran membawa senjata tajam saat berboncengan mengendarai sepeda motor.

“Hal itu dicurigai karena bawa paralon yang digepengin dan boncengan bertiga, lantas dikejar-kejar sama sekuriti,” tegas Mustakim.

Baca juga:

Kapolsek menjelaskan, ketiga remaja itu membawa pipa paralon yang dibelah dan dibuat gepeng sehingga secara kasat mata terlihat seperti celurit.

2

“Jadi dia itu bukan pelaku begal. Kan awalnya itu dicurigai bawa motor dan dia bawa ternyata itu paralon yang digepengin itu. Jadi bukan senjata, bukan begal,” jelas Mutakim.

Menurut dia, ketiganya mengaku membawa paralon itu hanya buat gaya-gayaan saja. Sejauh ini polisi belum menemukan indikasi ketiga bocah itu terlibat aksi kriminal lainnya.

Tags :
Kategori :

Terkait