Dipepet Dari Kiri, Handphone Milik Pelajar SMP Dijambret Saat Pulang Sekolah

Sabtu 13-11-2021,11:02 WIB
Reporter : Junaedi
Editor : Junaedi

CIREBON – Berpura-pura menanyakan alamat, dua unit handphone milik Zhafira seorang pelajar SMP lenyap dijambret.

Kejadian tersebut, berlangsung pada Rabu (10/11/2021) di pertigaan Jalan Gintungranjeng, Kecamatan Ciwaringin Kabupaten Cirebon.

Berdasarkan keterangan dari Zhafira, saat pulang sekolah dia sudah diikuti oleh bapak-bapak menggunakan kendaraan roda dua Yamaha Nmax warna hitam yang terus mepet kendaraan Zhafira dari sebelah kiri.  

“Saat berhenti mau menyebrang, bapak-bapak itu menanyakan Gintung itu dimana, setelah dijawab  bapak-bapak itu memaksa ambil handphone, terus setelah saya terjatuh dia kabur bawa 2 unit handphone punya saya,” katanya.

Akibat kejadian tersebut, Zhafira mengalami kerugian sebesar Rp4juta dan langsung melaporkan kepada Polsek Ciwaringin pada Jumat, (12/11/2021).  

Kejadian tersebut juga terekam oleh CCTV pemilik rumah yang berada di samping TKP. Namun, dari rekaman tersebut tidak terlalu jelas proses penjambretannya, karena terhalang oleh pagar tembok rumah.

Dan, kejadiannya pun berlangsung singkat, pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor. Namun, sepintas ciri-ciri pelaku menggunakan pakaian berwarna hitam.

2

Usai menerima laporan, polisi langsung melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP), meminta keterangan dari korban dan saksi dan membuat laporan polisi. (jun)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait