Pelaku Perampokan Kantor Distributor Yakult Masih Misteri, Begini Kata Kapolres Ciko

Senin 15-11-2021,12:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

CIREBON – Kasus perampokan di kantor distributor Yakult Jalan Raya Sunan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon hingga kini belum terungkap.

Bahkan, identitas para pelaku pun belum diketahui. Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Cirebon Kota masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut.

\"Kita masih terus melakukan pulbaket (pengumpulan barang bukti dan keterangan) untuk mengungkap kasus ini,\" ujar Kapolres Cirebon Kota AKBP Fahri Siregar kepada radarcirebon.com di Mapolres Cirebon, Senin (15/11/2021).

Kapolres mengaku pihaknya masih mencari identitas para pelaku perampokan di kantor distributor Yakult tersebut.

Baca juga:

\"Selain pulbaket, kita juga masih profiling (mencari identitas,red) siapa saja yang diduga sebagai pelaku permapokan tersebut. Kita juga melakukan upaya-upaya profiling terhadap kendaraan yang digunakan pelaku. kita berusaha secara maksimal untuk bisa mengungkap kasus ini. Doakan saja kasus ini cepat terungkap,\" katanya.

Seperti diketahui, kejadian perampokan itu terjadi sekitar pukul 17.10 WIB dan berlangsung sekitar 21 menit.

2

Kantor Yakult yang berada di Jalan Raya Sunan Gunung Jati tiba-tiba didatangi sekawanan perampok bersenjata api dan senjata tajam.

Mereka menggasak uang setoran dari penjualan produk minuman itu, sebesar Rp15 juta. Para korban telah ditangan di RS Pelabuhan dan dilakukan visum untuk keperluan penyelidikan kepolisian. (rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait