All New Xpander Ada di Suryaputra Sarana Cirebon

Rabu 17-11-2021,13:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON- All New Xpander dan Xpander Cross telah hadir di Cirebon. Bahkan pemesanan tahap awal kedua mobil tersebut sudah dapat dilakukan. Dua mobil itu baru saja diluncurkan oleh PT Mithsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi Mitshubishi Motors Corporation (MMC) pada 8 November 2021 yang lalu.

Untuk wilayah Cirebon, pemesanan New Xpander dan New Xpander Cross itu sendiri dapat dilakukan di PT Suryaputra Sarana (SPS) yang berada di Jalan Tuparev, Kabupaten Cirebon. Suryaputra Sarana sendiri merupakan Authorized Dealer resmi kendaraan Xpander tersebut.

Brach Manager PT Suryaputra Sarana Cirebon Iswantoro mengatakan New Xpander dan New Xpander Cross tipe terbaru ini memiliki berbagai keunggulan yang dapat menunjang kebutuhan yang lebih nyaman bagi para konsumen loyal dari Mitshubishi Xpander.

Di antaranya seperti, New Rear USB Port on front console, New Rear Armrest with Cup Holder, serta New Design Steering Wheel with Audio Steering & Hands Free Switch. “Ini adalah penyempurnaan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan teknologi ke depannya. Utamanya dalam bagian interior, mulai dari komposisi lampu depan, hingga interior yang sudah banyak perubahan,” kata Iswantoro kepada Radar, Selasa (16/11).

Selain itu, dalam tipe terbaru ini, All New Xpander sudah menggunakan perubahan mesin dari transimisi automatic menjadi CVT dan menjadi keunggulan yang sangat signifikan serta dinanti-nantikan bagi pengguna Xpander. “Kita memang siapkan keluaran terbaru kami yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar dan operasional dari calon pelanggan kita yang sekarang ini,” tungkas Iswantoro.

Mitsubishi New Xpander sendiri hadir dalam 7 (tujuh) varian, diantaranya Xpander Ultimate CVT, Xpander Sport CVT, Xpander Sport MT, Xpander Exceed CVT, Xpander Exceed MT, Xpander GLS CVT, dan Xpander GLS MT. Serta dilengkapi dengan 6 pilihan warna yakni Quartz White Pearl, warna baru Blade Silver Metallic,  Jet Black Mica, Graphite Gray Metallic, Red Metallic, serta Deep Bronze Metallic.

Sedangkan, Mitsubishi New Xpander Cross hadir dalam 3 (tiga) varian, diantaranya Xpander Cross Premium Package CVT, Xpander Cross CVT, dan Xpander Cross MT. Dengan 5 pilihan warna, diantaranya Quartz White Pearl, warna baru Blade Silver Metallic, Jet Black Mica, Graphite Gray Metallic, dan Sunrise Orange Metallic.

2

“Kita pastikan mobil ini sangat diterima oleh masyarakat luas. Karena kami sudah terbukti sebelumnya. Bahkan, dari awal peluncuran di 2017, kita sudah mendapatkan respons yang sangat luar biasa,” jelasnya.

Selain itu juga, Iswantoro memastikan pihaknya akan memberikan layanan after sales yang maksimal untuk memberikan kepuasan terbaik kepada pelanggan Mitshubishi All New Xpander.

Dalam masa peluncuran kali ini juga, Suryaputra Sarana memberikan harga dan penawaran menariknya. Khusus untuk unit yang ditawarkan di Jawa Barat berkisar mulai dari Rp252.830.000 untuk Xpander GLS MT hingga tipe tertinggi Xpander Cross Premium Package CVT Rp323.200.000. Harga tersebut sebelum dipotong PPNBM 100 persen. (jrl/opl)

Tags :
Kategori :

Terkait